Kamis, 23 Juli 2009

JIKA AKU BERTANYA TENTANG TUHAN ???

Jika aku merasa ragu dan jauh dengan Tuhan
Maka Tuhan akan berkata :
"Dan apabila hamba-hamba-KU bertanya kepadamu tentang AKU (Tuhan) ?
maka jawablah, bahwasannya AKU adalah dekat"

Jika aku bertanya, seberapakah dekat Tuhan dengan aku ?
Maka Tuhan akan menjawab :
"Dan KAMI lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya sendiri"

Jika aku bertanya, dimanakah Engkau wahai Tuhanku ?
Maka Tuhan akan menjawab :
"Dan DIA (Tuhan) bersama kamu dimana saja kamu berada"

Dan jika aku bersujud, kemanakah aku harus berkiblat/menghadap ?
Maka Tuhan akan menjawab :
"Maka kemanapun kamu menghadap, disitulah (wajah) Allah"

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...