Kamis, 29 November 2012

"KEHILANGAN SESEORANG YANG KITA CINTAI".

Ketika kita kehilangan seseorang yang sangat kita cintai.
Kita begitu sedih dan merasa hidup ini sudah tak ada artinya.
Hidup tanpa kehadirannya, terasa begitu sepi dan hampa.
Walaupun disekitar kita ramai, namun hati kita terasa sunyi.


Oleh karena itu, ketika seseorang yang kita cintai masih bersama kita.
Sayangilah dia dengan hati yang penuh cinta dan kesetiaan.
Karena kita tak akan tau, sampai kapan dia akan terus bersama kita.
Jangan sampai kamu nanti menyesal, saat dia telah meninggalkanmu.

#Nikmatiah dengan bahagia setiap moment bersama dengan pasanganmu. :-)
(Dani Kaizen)







Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. memang benar semua itu ketika kita kehilangan orang yang sangat kita cintai hati dan perasaan hancur, berantakan bahkan prustasi karena aku merasakan semua itu..........aku selalu menjaga hati aku menjaga perasaan org yng yang aku cintai, lebih bersabar lebih hati hati baik tutur kata maupun tingkah laku, aku rela mengalah demi menjaga keutuhan hubungan dgn org yg sangat aku cintai. karena aku sangat mencintainya menyanginya aku tulus mencintainya bukan gombal atau hanya rayuan.... aku tahu dan selalu berpikir kedepan setelah kehilangan orang yg sangat kita cinta hanya penyesalan yang dirasakan................

    BalasHapus
  2. @Henz Rivadil, sip, setuju dengan isi komentar kamu...*terimakasih ya sudah berkunjung di blog ini ...

    #salam damai dan cinta :-)




































































    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...