Selasa, 18 Januari 2011

WAKTU DAN KESEMPATAN

Waktu dan kesempatan adalah dua kenikmatan hidup yang paling sering di lupakan oleh manusia.
Setelah kamu memasuki umur tua, baru terasa bahwa waktu cepat berlalu.

Makanya saat kamu masih muda, manfaatkanlah waktumu sebaik mungkin.

Jangan kamu sia-siakan waktu,

waktu yang berlalu tak mungkin kembali lagi.

Kesempatan hidup kamu di dunia, gunakanlah untuk berbuat kebaikan.

Jangan di sia-siakan dengan berbuat kejahatan di bumi ini.

(Dani Kaizen)


Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. Bagus nich mas Dani Kaizen artikelya. Ini yg srg dilupakan dan disyukuri. Ini salah satu harta.

    BalasHapus
  2. Bner bget Gan !

    wktu memang cpat berllu dan tak mngkin kembali !

    BalasHapus
  3. Untuk
    Cerita motivasi/www.antonhuang.com
    Terimakasih sudah berkunjung ke Blog dani kaizen.
    Dan saya sangat senang dan bangga sekali, karena bapak Anton Huang yg saya kagumi dan juga pasti sedang sibuk, sudi meluangkan waktunya untuk berkomentar di artikel/tulisan saya.
    Sekali lagi terimakasih atas pujiannya untuk artikel saya. :-)

    BalasHapus
  4. Untuk
    Sugito Kronjot/www.sungkem.com
    Terimakasih sudah berkomentar ,
    saya setuju banget tuh, waktu memang cepat berlalu dan tak mungkin kembali lagi.
    makanya gunakanlah waktu kita di dunia dengan sebaik mungkin !!! :-)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...