Sabtu, 02 Juli 2011

BENARKAH KITA SUDAH SABAR ???

Kalau begini terus aku ga kuat nih, sabar itu kan ada batasnya.
Kenapa ya, dia kok begitu terus sama aku, padahal aku sudah sabar banget.
Kelihatannya kata-kata/kalimat diatas baik dan benar.
Tapi sebenarnya apa yang dikatakannya belum dinamakan dengan sabar.

Karena sabar itu tidak ada batasnya, yang membuat batas itu adalah dirimu sendiri.
Dan sabar itu tidaklah suka mengeluh dan menggerutu.
Sabar itu pahit diawal, namun akan berbuah manis pada akhirnya.
Bersabarlah, karena Tuhan akan selalu menolong orang-orang yang sabar.

(Dani Kaizen)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...