Selasa, 18 September 2012

"AKU DAN PEKERJAAN".

Walau bekerja itu capai, tapi aku harus tetap semangat !!!
Karena bagiku, menganggur malah lebih capai dan pusing.
Capai tidak ada yang dikerjakan dan pusing tidak punya uang. 
Lebih baik kucintai dan kunikmati saja pekerjaank
u ini.

Bekerja itu termasuk ibadah, bukan hanya cuma cari uang saja.
Makanya aku harus niatkan pekerjaanku sebagai ibadah.
Bekerja itu lebih baik & lebih terhormat daripada menganggur.
Dengan bekerja aku bisa mandiri & tidak jadi beban ORTU/orang lain.
#Selamat bekerja dan tetaplah semangat !!!. :-)
(Dani Kaizen)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...