Selasa, 13 November 2012

"UJUB, SEBUAH KESOMBONGAN YANG TIDAK AKU SADARI".

Menghina/menghujat dan merendahkan orang lain.
Itu adalah kesombongan yang mudah aku lihat didunia ini.
Tapi ketika aku merasa diri paling suci, paling benar dan paling baik.
Itulah kesombongan yang sering tidak aku sadari.


Sudah sholat, tapi aku masih suka mengkafirkan orang yang tidak sholat.
Sudah benar, tapi aku masih suka menyalahkan kebenaran dari orang lain.
Sudah baik, tapi aku masih suka menceritakan keburukan orang lain.
Ya Tuhan ampunilah aku, yang masih juga suka merasa paling hebat sendiri.

#Sedang menasehati "aku" yang masih sering UJUB. :-)
(Dani Kaizen)




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...