Rabu, 07 Agustus 2013

Tetaplah Semangat !!!

Apa yang kamu harapkan, tak selalu sesuai dengan apa yg kamu inginkan.......Apa yang kamu inginkan,tak selalu bisa kamu dapatkan ......Dan apa yang kamu dapatkan,terkadang justru adalah apa yg tidak kamu harapkan...... ‪#‎KaizenWords‬ 

Apa yang kamu rencanakan,jadi gagal total....... Apa yg kamu harapkan,tak terjadi..... Dan apa yg kamu inginkan,malah tak kamu dapatkan....... Memang begitulah hidup didunia ini, semua keinginanmu memang tak mungkin bisa terkabulkan semuanya...... ‪#‎KaizenWords‬ 


Seseorang yg sangat kita harapkan, ada kalanya justru mengecewakan hati kita......Tapi, seseorang yg tidak kita harapkan, justru malah dialah yg bisa menolong kesulitan kita saat ini........Semuanya memang terkadang sering bertolak belakang dengan pemikiran kita selama ini....... ‪#‎KaizenWords‬ :-)

Untuk teman2ku yg dihari ini sedang dalam kesulitan.....Apapun kesulitanmu dihari ini, jadikanlah sebagai pembelajaran berharga dari kehidupan didunia ini......Hadapi dan jalani saja dengan ikhlas, sabar dan syukur........  ‪#‎KaizenWords‬ :-)

Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. Ayo mas tetap semangat menjalani kerasnya kehidupan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Catatan Harian Irfan, Ayoooo Semangat !! .... jangan pernah putus asa.....semua pasti ada jalan keluarnya.... :-)

      Hapus
  2. manusia hanya bisa berencana, tetapi Allah-lah yg berkehendak...
    bagaimanapun, harus tetap semangat menjalani hidup ini utk meraih ridho-NYA...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @JeQ, ya setuju banget....kita memang harus selalu semangat.... apapun yg terjadi dihari ini, itu adalah hal yg terbaik utk diri kita juga... :-)

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...