Jumat, 31 Januari 2014

Hakikat Berteman


Kalau kamu ingin mengetahui karakter seseorang, maka lihatlah teman2nya saat ini......Karena seseorang itu biasanya akan nyaman berkumpul dengan orang2 yang sama karakter/sifatnya.......


Kalau kamu hari ini suka mengeluh, gampang tersinggung, marah2, suka menghujat dll.....maka cobalah kamu sekarang introspeksi diri sendiri, selama ini kamu suka dan nyaman berteman dengan orang2 yang seperti itu juga kan ??

Kalau kamu ingin karaktermu berubah menjadi lebih baik, maka kamu sebaiknya bertemanlah dengan orang2 yg berkarakter baik juga.....
#Inspirasi_Kaizen


Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. yah... tetapi terkadang banyak orang menganggapnya malah milih2 teman gitu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @JIM, gak pa2....yg penting milih teman2 yg baik hatinya saja.......:-)

      biarlah orang mau ngomong apa, tetaplah kamu berbuat baik kepada teman2 kamu......

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...