Sabtu, 25 Agustus 2012

"AKU DAN BRUCE LEE".

Saat aku kecil, aku suka banget nonton film beladiri.
Dan film beladiri yang paling aku suka adalah filmnya Bruce Lee.
Walaupun Bruce Lee saat itu sudah meninggal dunia.
Namun film2nya sungguh membuat aku kagum & terinspira
si.

Bruce Lee tidak hanya jago Kungfu di film2nya saja.
Tapi dia juga jagoan dan hebat diluar film/di jalanan.
Bruce Lee itu juga ahli dalam berkata-kata.
Kata2nya mengandung banyak filosofi tentang kehidupan.
#Bruce Lee, terimakasih sudah menjadi Inspirasiku. :-)
(Dani Kaizen)


Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. salam hormatku untuk Bruce Lee...
    wataaaaaaa......

    BalasHapus
  2. hahahahaa..penggemar Bruce Lee juga ya.....
    WATAAAAAAAA...juga...hehehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...