Minggu, 19 Agustus 2012

"SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDHUL FITRI".

Mungkin kata2 ini terdengar cuma basa-basi saja.
Dan mungkin saja kata2 ini juga tidak ada gunanya/percuma.
Tapi bagaimanapun juga, aku akan tetap mengatakannya.
Selamat hari raya Idhul Fitri, selamat lebaran untuk kalian semuanya.

Dihari kemenangan ini, aku ingin mengucapkan.
Minal aidhin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
Dan dihari yang fitri/suci ini, izinkanlah aku berdoa untuk kalian semuanya.
Ya Tuhanku, ampunilah kesalahan dan dosa2 teman2ku semuanya.

#Ampunilah juga kesalahan & dosa2 keluargaku, terutama kedua Orang Tuaku. :-)
(Dani Kaizen)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...