Senin, 19 September 2011

HARI INI - HARI ULANG TAHUNKU

Hari ini tanggal 19 september, hari yang sangat istimewa buatku.
Karena hari ini adalah saat Ibuku melahirkanku dengan perjuangan yang luar biasa.
Hari dimana Bapakku juga berharap cemas akan kelahiran anak pertamanya.
Dan hari ini juga hari kelahiran seorang anak laki-laki yang diberi nama "Dani Ardiyanto".

Ya Allah Ya tuhanku,terimakasih karena hari ini Engkau masih beri aku kehidupan.
Masih bisa bernafas dengan baik dan leluasa, serta masih diberikan tubuh yang sehat.
Semoga disisa umur aku ini, aku bisa menggunakannya dengan sebaik mungkin.
Dan untuk teman-teman semuanya yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada aku.
Aku ucapkan banyak-banyak "TERIMAKASIH".

(Dani Kaizen)


Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. asik ulang tahun wkwkkkw mana traktirannnyah :D saya doaken supaya sehat selalu dan ilmu dan rizki yang bermanfaat

    BalasHapus
  2. @Ananda, hahahahahhahaaaa....
    Terimakasih untuk ucapan selamat ulang tahunnya....

    traktirannya nanti nunggu gajah bertelor...wkwkkwwwkwkww....

    aaaaaamiiiiiiinnnnnnn...... :-)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...