Kamis, 22 September 2011

KEMATIAN ITU PASTI !!!

Apa sih sebenarnya mati itu ?
Kalau kamu bertanya kepada saya, saya juga tidak tahu, karena saya juga belum pernah mati.
Yang saya tahu kematian itu adalah hal yang paling "pasti" didunia ini.
Siapapun kamu, akhirnya pasti akan mati juga.

Mengapa banyak orang yang takut mati ?
Apakah mati itu begitu menakutkan ?
Sampai-sampai banyak manusia yang takut ke kuburan/tempat orang-orang mati berkumpul.
Bukankah mati itu hanyalah "pintu' menuju alam lain.
Alam yang harus kita masuki dan diami selanjutnya.
Karena sesungguhnya kematian bukanlah musuh dari kehidupan, tapi kematian adalah "bagian" dari kehidupan yang harus kita lalui.

(Dani Kaizen)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...