Minggu, 22 September 2013

Inrospeksi Diri ( Jilid 2 )

Aku sering mengaku & pamer, bahwa imanku adalah yg paling benar.
Tapi yg aku lakukan setiap hari justru menyalahkan iman orang lain.
Aku mengaku & sesumbar bahwa agama akulah yg paling benar & paling baik.
Tapi aku malah suka sekali menghujat agama orang lain yg berbeda denganku.


Aku suka banget menyalahkan pendapat orang lain yg berbeda dgn diriku.
Aku debat mereka dengan dalil2 yg aku kutip/copas dari kitab suciku sendiri.
Aku jadi terlalu sibuk mengurusi kesalahan dan keburukan dari orang lain.
Sehingga aku sampai lupa untuk introspeksi diri & memperbaiki diriku sendiri.
#Spiritual Kaizen 

#Yuk kita semua introspeksi diri, mungkin saja kita adalah termasuk orang tersebut.
(http://danikaizen.blogspot.com/)


Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. paragraf pertama dan kedua menurut sy kok beda mas, ga bisa di samakan, ini hikmat ku lho ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Topics, gak apa2..namanya juga pendapat...semua orang boleh berpendapat sesuai dgn apa yg dipahaminya saat ini...

      #berbeda itu indah :-)

      Hapus
  2. Memang sulit untuk melihat kekurangan diri sendiri, lebih senang melihat kekurangan orang lain, mencoba untuk bercermin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @wildan fauzy, ya betulll.....

      Ayoo kita sama2 "bercermin"...agar kita lebih mudah untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik... :-)

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...