Senin, 30 September 2013

Sehat Itu Nikmat


Sering kita baru tersadar, bahwa ternyata SEHAT itu nikmat banget, justru saat kita lagi dalam keadaan sakit........ Dan kitapun baru tersadarkan, bahwa kebersamaan dengan KELUARGA itu adalah saat yg paling membahagiakan dalam hidup ini, justru pada saat kita jauh dari keluarga + lagi sakit......


Oleh karena itu, jagalah kesehatan kamu dengan cara berolahraga yg teratur, agar kamu bisa menikmati hidup ini dengan senang dan nyaman..... Dan selalu jaga hubungan baik dengan anggota keluarga kamu, terutama kepada Ibu & Bapakmu, agar hidup kamu menjadi damai, hati tenang dan bahagia....... #Insprasi Kaizen :-)

Artikel Terkait:

6 komentar:

  1. bener bangeets mas.. Sehat merupkan nikmat yg sering kita lupakan.. ketika sakit baru tersadar. semoga kita sehat wal afiat. kalo ada yg lagi sakit semoga lekas sembuh aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Topics, sip (Y).....

      Dengan mempunyai tubuh yg sehat, maka hidup akan terasa nikmat.....belajar, berlatih, bekerja dan beribadah akan menjadi lebih semngat dan menyenangkan...... :-)

      aaaaammmiiiiiiiinnn :-)

      Hapus
  2. kalau yang seperti ini anak rantau pasti sudah pernah merasakan. moga yang belum pernah merasakan bisa ambil hikmah dari kejadian posting ini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @muhammad ridwan, ya betull....tulisan diataspun ditulis pada saat saya ada dijakarta/dalam perantauan jauh dari keluarga + lagi sakit.... :-)

      semua yg terjadi kepada kita (kesenangan ataupun kesedihan) pasti ada hikmah/pembelajaran hidup yg berharga utk kita. :-)

      Hapus
  3. hidup sehat memang mahal, sehat itu tidak ternilai harganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @vina devina, setuju...... kesehatan itu adalah harta kita yg paling berharga didunia ini.....tanpa kesehatan, apa2 yg kita miliki tak ada artinya/tak bisa kita nikmati dengan senang hati...... :-)

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...