Rabu, 18 September 2013

Introspeksi Diri

Saat aku terlalu sibuk membuka aib/keburukkan dari orang lain. Maka yg terjadi adalah aku malah lupa untuk memperbaiki keburukan diriku. Ketika aku merasa diriku & kelompokku saja yg paling benar & baik. Maka aku pasti hanya sibuk menyalahkan & menghujat perbuatan orang lain.

Walaupun aku sering kutip/copas banyak ayat2 suci dari kitab suci agamaku. Itu takkan ada gunanya,kalau aku niatnya cuma ingin menyalahkan & menghujat orang lain saja. Bagaimana mungkin orang lain akan berubah menjadi benar dan baik. Kalau kata2/tulisan aku saja kasar & penuh dengan kebencian kpd orang lain.
#Spiritual Kaizen :-)

#Yuk kita semua introspeksi diri,mungkin saja kita adalah termasuk orang tersebut.
(http://danikaizen.blogspot.com/)




Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. kita semua harus introspeksi diri ya om Dani, semua aktifitas kita harus bermuara positif

    BalasHapus
    Balasan
    1. @baju bayi peempuan, ya betull...introspeksi diri dan terus memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi :-)

      Hapus
  2. semoga kita mampu menempatkan dimana sesuatu itu bertempat layaknya ditempatkan ^_^

    salam kenal mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Topic, ya.. semoga kita semua ditempatkan dalam tempat yg baik dan juga bermanfaat dalam kehidupan ini :-)

      salam kenal juga :-)

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikelnya dengan menggunakan "Name/URL" atau akun google.

(Ma'af, untuk komentar yg menggunakan "anonymous" , komentar spam, komentar iklan/promosi, komentar yg cuma buang link hidup, komentar yg tidak sopan/kata2 kasar dan jorok, komentar menghujat/mengajak debat, pasti akan langsung saya hapus). NB. UNTUK KOMENTAR "TUKANG JUALAN OBAT-OBATAN" YANG KOMENTAR DI BLOG INI , PASTI AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...